Header Ads

Hosting Unlimited Indonesia

GAPENSI Gugat Pernyataan Ahok yang Rugikan Kontraktor

Gubernur DKI Jakarta- Basuki Tjahja Pirnama kembali mengeluarkan pernyataan kontroversi. Tidak henti-hentinya Ahok menuding  pihal lain dalam sebuah masalah. Belum lama ini Ahok menuduh adanya kontraktor abal-abal yang ikut dalam sejumlah proyek infrastuktur.

Pernyataan  Gubernur DKI Jakarta tersebut lantas membuat Organissi GAPENSI meradang. Hal tersebut dikarenakan pernuataan ahok dijadikan landasan untuk melakulan konsulidasi kontraktor. Kebijakan tersebut menyatukan proyek kecil, menengah dan besar menjadi satu paket.

Berkaitan hal tersebut, Loi Napitupulu Ketua Bpc GAPENSI Jakarta Pusat didampingi Master Nainggolan, Domu Tambunan dan Erwin Sihite dalam Waktu dekat akan menemui Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama. "Kami akan melakukan protes atas kebijakan - kebijakan Ahok yang sangat merugikan Kontraktor Menengah dan Kecil sehubungan dengan pernyataannya mengenai Kontraktor Abal-abal".

Penyatuan proyek kecil akan berdampak pada nasib kontraktor kecil dan menengah. "dengan disatukannya proyek kecil, menengah dan Besar menjadi satu Paket, hal ini sangat merugikan Kami sebagai Kontraktor" ujar Master Nainggolan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.